Pencanangan Desa Cinta Statistik di Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo

Pencanangan Desa Cinta Statistik di Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo

Jumat, 30 Agustus 2024,

Foto : Kepala BPS Kab. Karo, didampingi OPD Pemkab Karo foto bersama kades Gongsol saat menerima penghargaan


Kabanjahe | BGlobal  : Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Karo, adakan pertemuan dan memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Kades Gongsol Kec. Merdeka, bertempat di Balai Kantor Desa Gongsol.


Kadis Kominfo Kab. Karo, Frans Leonardo Surbakti memalui Medsos, Jumat (30/8/2024),  Badan Pusat Statistik Kabupaten Karo berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Karo melakukan Pencanangan Desa Cinta Statistik di Desa Gongsol, Kecamatan Merdeka. Kegiatan Pencanangan Desa Cinta Statistik ini diresmikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Karo, Caprilus Barus,S.Sos bersama-sama dengan Kepala BPS Kabupaten Karo, Ratnauli Naibaho, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti,S.STP, Kepala Dinas PMD Kabupaten Karo, Data Martina Br Ginting,AP,M.Si Camat Merdeka, Elsa Maria Br Surbakti,S.STP,M.A dan Kepala Desa Gongsol, Jon Formen Surbakti yang dilaksanakan pada Kamis (22/8/2024).



Pada kesempatan ini, dilakukan penandatanganan komitmen bersama dalam membangun sinergitas berkesinambungan dalam penyelenggaraan Program Desa Cinta Statistik antara Kepala BPS Kabupaten Karo, Kepala Dinas Kominfo Kab. Karo, Camat Merdeka dan Kepala Desa Gongsol.



Selanjutnya, dalam rangka peningkatan literasi statistik, dilakukan pengukuhan 3 agen cinta statistik di desa Gongsol Kecamatan Merdeka oleh Kepala Desa Gongsol yang disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Karo dan Kepala BPS Kabupaten Karo. (Calvin)






     




TerPopuler