Paslon Bupati "Karo Erdilo" Antonius-Komando Daftar ke KPU Karo

Paslon Bupati "Karo Erdilo" Antonius-Komando Daftar ke KPU Karo

Jumat, 30 Agustus 2024,

Foto : Paslon Bupati/Wakil Bupati Karo, Antonius-Komando foto bersama Komisioner KPU Karo usai pendaftaran


Kabanjahe | BGlobal : Memasuki hari ketiga (Terakhir) jadwal pendaftaran Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Kamis (29/8/2024), Pasangan calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, Brigjen (Purn) DR dr Antonius Ginting - Komando Tarigan mendaftarkan diri  ke Kantor KPU Kabupaten Karo di Kabanjahe, yang diterima langsung kelima Komisioner KPU Kab Karo dipimpin Ketua Rendra Gaule Ginting didampingi Sekretaris Ekadoddy Barus.


Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Karo, Antonius-Komando bersama Tim Karo Erdilo, Pesikap Kuta Kemulihen, Antonius-Komando.


Antonius Ginting dalam Konfrensi Pers disela-sela Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Karo, mengucap syukur dapat tiba dengan selamat ke Kantor KPU Karo untuk mendaftarkan diri sebagai Paslon Bupati Karo Periode 2024-2029, dan kami mohon maaf atas keterlambatan waktu yang telah ditetapkan dikarenakan kemacetan di jalan umum yang dilalui dari titik start keberangkatan di Tiga panah menuju Kantor KPU Kab Karo.


Pihaknya, tutur Antonius lagi, Antonius-Komando sangat intens atau serius maju mencalonkan diri sebagai Pemimpin Pemerintah Kabupaten Karo, memajukan kehidupan warga masyarakat Karo, sektor pertanian, pariwisata, dan memaksimalkan anggaran dan memberdayakan para pemuda secara bergandeng tangan.

Ke depan kita boleh lebih intens lagi berkomunikasi dalam membangun Tanah Karo yang kita cintai bersama, sehingga mohon dukungan doa dan masukan seluruh warga Kabupaten Karo.


Pada kesempatan ini, kami mengucap syukur pada pencalonan kami sebagai Paslon Bupati Karo, ada 7 Partai politik, yakni Nasdem, Gerindra, Hanura, PAN, PKB, Perindo, PSI Kabupaten Karo, yang sepakat mengusung Pasangan Calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, Antonius-Komando pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo Tahun 2024 


Ketua KPU Kab Karo, Rendra Gaule Ginting dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Karo 2024, kami berharap semua proses tahapan pelaksanaan Pilkada Karo dapat berjalan lancar, aman, tertib, Jurdil damai sejahtera.


Turut hadir mendampingi pendaftaran Karo-Erdilo, pengurus ketujuh parpol pengusung, tim sukses, Nabari Ginting, Kenan Ginting, Dinasty Sitepu,  Amsal Sinuhaji, Paulus Sitepu, Suang Kaban, Nggeluh Sembiring, Beres Brahmana, Indra Bangun, Kevin Ketaren, Pengamat Sembiring dan Sitta Gurning, Bali Ukur Ginting dan Abdi Sembiring, Ingan Amin Barus, Inolia Ginting dan Thomas Ginting, Korindo Sembiring, Putra Sinulingga, Parulian Naibaho, Amry Ginting dan ratusan simpatisan. (Calvin)

     



TerPopuler