Paslon Bupati Hamsir – Purba Daftar ke KPU Paluta

Paslon Bupati Hamsir – Purba Daftar ke KPU Paluta

Rabu, 28 Agustus 2024,

Foto : Pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, H Hamsiruddin Siregar dan H Purba Hasibuan, di Kantor KPU Paluta, Jalan Aminul Hajar lingkungan 1 kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak


Paluta |  BGlobal : Hamsir- Purba calon kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Daptar ke KPU Paluta pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, H Hamsiruddin Siregar dan H Purba Hasibuan, di Kantor KPU Paluta, Jalan Aminul Hajar lingkungan 1 kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu 28 Agustus 2024.


Pasangan yang diusung oleh 10 partai gabungan dan 12 Kursi di DPRD Kabupaten Paluta, yakni PBB, PAN, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Ummat ini tiba di KPU  


Setelah itu, pasangan menyerahkan berkas pendaftaran oleh perwakilan pimpinan partai kepada Ketua KPU Paluta, kemudian dilakukan penelitian oleh tim verifikator.



Ketua KPU Paluta Raja Dolok Harahap menyampaikan bahwa berkas pendaftaran pasangan Hamsir - Purba dinyatakan diterima dan kemudian diberi surat keterangan/bukti pendaftaran.



"Berdasarkan informasi yang kita terima dari tim kesekretariatan (verifikator) KPU paluta melalui silon dokumen syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan lengkap dan diterima" Kata Ketua KPU Paluta Raja Dolok Harahap di hadapan seluruh Pimpinan Partai pengusung dan media saat Konferensi Pers didampingi Seluruh Komisioner KPU Paluta

Kordinator Devisi Teknis Wiga Hariadi, Kordinator Devisi Hukum Arif M Hasibuan, Kordinator Devisi Sosdikli, Parmas dan SDM Parulian Siregar dan Kordinator Devisi Rendatin Rahmat Saleh Harahap.


Kemudian masih lanjut Kata  Ketua KPU Paluta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta yang mendaftar akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik Medan.


"Rangkaian pemeriksaan kesehatan ini sepenuhnya dilakukan dan dipinpim tim pemeriksaan RSUP Adam Malik Medan".ungkapnya.


Pantauan wartawan, Ribuan massa Pendukung ormas. simpatisan dan relawan ikut serta menghantarkan kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menuju kantor KPU Paluta. (Umar Seno)




TerPopuler