Pasagan Hariro Harahap-Yusuf Pasaribu Mendaftar Ke KPU Paluta

Pasagan Hariro Harahap-Yusuf Pasaribu Mendaftar Ke KPU Paluta

Jumat, 30 Agustus 2024,

Foto : Pasangan H Hariro Harahap-Yusuf Pasaribu mendaftarkan diri ke Kantor KPU Paluta sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2024-2029


Paluta | BGlobal : Ratusan tukang becak dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) antarkan Pasangan H Hariro Harahap-Yusuf Pasaribu untuk mendaftarkan diri ke Kantor KPU Paluta sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2024-2029, Kamis (29/8/2024).


H Hariro dan Yusuf Pasaribu yang maju sebagai calon Bupati Paluta dengan diusung PDIP, Perindo, PKB dan PPP langsung diterima Sekertaris KPU Dian Lubis guna melakukan registrasi kehadiran di Kantor KPU Paluta.


Ketua KPU Paluta, Raja Dolok Harahap, dalam keterangannya menjelaskan di hari ketiga ini, Kamis 29 Agustus 2024 H Hariro Harahap dan Yusuf Pasaribu merupakan pasangan kedua yang mendaftarkan diri pada Pilkada 2024 sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Paluta ke Kantor KPU Paluta.


“Hari ini di hari ketiga, Kamis 29 Agustus 2024 pendaftaran calon Bupati Paluta sudah ada dua calon yang mendaftar sebagai calon bupati. Dan H Hariro Harahap dan Yusuf Pasaribu dinyatakan lengkap dan diterima,” ungkapnya.


Raja Dolok Harahap menambahkan bahwa, syarat pasangan calon mendaftar adalah gabungan partai politik menyampaikan syarat dukungan calon dan syarat calon dan yang menjadi syarat dan ketentuan adalah dukumen persyaratan lengkap dan menurut informasi yang diterima dari keseketariatan melalui aplikasi silon lengkap dan di terima.


Dan selanjutnya bakal calon akan dilakukan pemeriksaan kesehatan yang nantinya akan dilakukan di rumah sakit umum H Adam Malik Medan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan kpu Paluta yakni 27 Agustus sampai 2 September 2024 nanti.


Sementara itu H Hariro Harahap dalam keterangannya meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai pengusung yang telah mengantarkannya bersama Yusuf Pasaribu sampai ke kantor KPU Paluta ini untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Paluta priode 2024-2029.


“Dan kepada seluruh tokoh masyarakat dan pendukung yang telah mengantarkan kami sampi kemari saya sampaikan ucapan terima kasih di mana bahwa kita telah mendaftarkan diri sebagai colon Bupati dan calon Wakil Bupati dengan berkas lengkap dan di terima,” ujarnya.


Hariro menambahkan bahwa, ini adalah awal dari perjuangan kita untuk menjadi Bupati Paluta dan saya berharap kepada seluruh pendukung nanti setibanya di rumah untuk menyampaikan kepada seluruh sanak keluarga dan famili bahwa kita telah berlayar untuk maju di Pilkada Paluta 2024 ini ujarnya lagi. (Umar Seno)




TerPopuler