Karo Mejuah-juah Indonesia Deklarasikan Diri Dukung Paslon ABDI dalam Pilkada Karo Tahun 2024

Karo Mejuah-juah Indonesia Deklarasikan Diri Dukung Paslon ABDI dalam Pilkada Karo Tahun 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024,

Foto : Ketum Karo Mejuah-juah Indonesia beserta pengurus lainnya, foto bersama Zpaslon ABDI dan Relawan serta Simpatisan


Kabanjahe  |  BGlobal   : Lembaga Swadaya Sipil Karo Mejuah-juah Indonesia, menyatakan, mendeklarasikan diri dan mendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo pada Pilkada Serentak tahun 2024, Kabupaten Karo, yakni Abetnego Tarigan dengan Edy Suranta Bukit (ABDI).


Hal ini disampaikan Ketua Umum Yayasan Karo Mejuah-juah Indonesia, Pdt Rudi Sembiring Meliala didampingi Ketua Harian Pdt Rosmalia Barus, Kordinator Relawan, Rukun Ginting, Paulus Ginting, Ricky Sinuraya, Dewi S Gurukinayan dan puluhan Relawan serta Simpatisan Karo Mejuah-juah Indonesia perwakilan 17 kecamatan se Kabupaten Karo, dihadapan Paslon  ABDI, pada Jumat (30/8) bertempat di Gedung Pertemuan Centrum Kabanjahe 


Lanjut Rudi Meliala, pada hari yang penuh makna ini, Jumat 30 Agustus 2024, kami, Pdt Rudi Sembiring Meliala beserta seluruh Koordinator Relawan dan Simpatisan  Tim Karo Mejuah Juah Infonesia, yg datang dari berbagai desa di Kab. Karo, berkumpul di PPWG GBKP Kabanjahe untuk menyatakan sikap tegas dan jelas kami.


Dengan penuh keyakinan serta setelah mendengarkan masukan berharga dari seluruh relawan, serta mempertimbangkan kompetensi, ide gagasan, dan rekam jejak pasangan calon, kami menyatakan dukungan kami kepada pasangan Abednego Tarigan dan Edi Suranta Bukit sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo Periode 2024-2029.


Tutur Rudi lagi, Keputusan ini diambil dengan penuh kesadaran akan tanggung jawab kami untuk memilih yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Karo. 

"Kami percaya bahwa pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit adalah pilihan yang tepat untuk memimpin daerah kita ke arah yang lebih baik bagi Tanah Karo Simalem", ujar Rudi diamini kordinator Relawan dari berbagai wilayah dan latar belakang profesi.


Tambahnya lagi, oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya, Pdt Rudi Sembiring Meliala, menyampaikan ajakan kepada seluruh relawan, simpatisan Karo Mejuah-juah, dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit, yang punya komitmen dalam sembilan program kerja prioritas yang telah diusung Paslon ini, termasuk masalah penyakit sosial masyarakat Karo, pemberantasan judi dan narkoba.


"Mari kita wujudkan harapan bersama untuk perubahan yang positif dengan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon kita yang diusung Parpol PDI Perjuangan dan Parpol Buruh ini", harap Rudi lagi.


Semoga pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit sukses dalam Pilkada Kab Karo, tahun 2024 ini dan memimpin Kabupaten Karo menuju masa depan yang lebih cerah, ujar Rudi diamini seluruh hadirin.


Sementara itu, Paslon Abetnego dan Edi Suranta mengatakan terima kasih atas deklarasi dan dukungan yang disampaikan Lembaga Swadaya Sipil Karo Mejuah-juah Indonesia pada hari Ini (Jumat), menambah torehan dukungan elemen masyarakat Kabupaten Karo untuk Paslon ABDI.

Ini pertanda bahwa program yang kami usung adalah ril nyata dan fakta dibutuhkan dalam kehidupan masyarakat Kab. Karo pada masa ini, 


Turut hadir dalam deklarasi tersebut diantaranya, yakni, Ketua DPC API Karo, Pdt Sudianto Marpaung, Ketua PC Formag Karo, Ev Polman Bakkara, Pdt Heryatno Purba, Pdt Clasica Sitorus, Ev Jusmin Silalahi, Pdt Roasi Simon Simalango, Ratna Bodan Ginting, Azis S Meliala, Pdt Edison Barasa, Hanna Br Bangun, Bp Emma Ginting, Animo Giawa dan lainnya. (Pangab)

 


 

TerPopuler