Kaharuddin Hasibuan Ketua Umum Gerbang Kawal Bobby Nasution dan Haji Surya ke KPU Sumut

Kaharuddin Hasibuan Ketua Umum Gerbang Kawal Bobby Nasution dan Haji Surya ke KPU Sumut

Rabu, 28 Agustus 2024,

Foto Relawan Gerakan Relawan Bobby Afif Nasution Generasi (GERBANG) Sumatera Utara  dampingi Paslon Bobby-Surya daftar ke KPU Sumut


Medan |  BGlobal : Pendaftaran Cagub Bobby Afif Nasution dan Wacagub H. Surya ke KPU SUMUT disambut oleh rombongan beberapa Relawan Termasuk Gerakan Relawan Bobby Afif Nasution Generasi (GERBANG) Sumatera Utara dan Turut ketua Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) bung M. Asril ikut komvoi dari rumah pemenangan jl.putri hijau menuju kantor KPU sumut, Rabu 28/08/2024, siang.


Bobby Nasution dan H. Surya telah resmi mendaftar ke KPU SUMUT oleh Partai pengusung yaitu Gerindra, Golkar, PKB, Partai NasDem, PAN, Partai Demokrat, PKS , PSI dan Perindo di Jl. Perintis Kemerdekaan No.35, Gaharu, Kec. Medan Timur.


Konfirmasi awak media, "Ketua umum GERBANG SUMUT Kaharuddin Hasibuan menyampaikan bahwa beberapa jajaran pengurusnya ikut serta mengawal pendaftaran Bapak Bobby Afif Nasution dan Bapak H. Surya ke KPU SUMUT.


Sosok atau figur Pak Bobby Nasution adalah Pemimpin yang tepat untuk membangun Sumatra Utara ini hingga ke Pedesaan, Sudah terbukti Pak Bobby Nasution hanya 3,5 Tahun menjabat walikota Medan pembangunan infrastuktur sudah tampak merata. Ucap Kaharuddin". (Andri S.R)



TerPopuler