Abetnego Tarigan Daftar sebagai Calon Bupati Karo di KPUD Karo

Abetnego Tarigan Daftar sebagai Calon Bupati Karo di KPUD Karo

Jumat, 30 Agustus 2024,

 

Foto : Calon Bupati Karo Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit daftar ke KPU Karo


Karo | BGlobal : Ratusan Masa pendukung Calon Bupati Karo Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit sebagai Calon Wakil Bupati Karo baik dari Parpol PDI - Perjuangan dan para relawan telah berkumpul pada pukul 11.00 Wib di Pasenggrahan Bung Karno, Lau Gumba, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo. Kamis (29/08/2024). 


Daud Ginting, SE selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo mengatakan kepada  awak media kalau Paslon  Bupati/ Wakil yang diusung PDIP sengaja menjadikan lokasi Pasenggrahan Bung Karno di Berastagi sebagai tempat titik kumpul awal, sebelum berangkat ke kantor KPUD Karo guna pendaftaran Paslon, bertujuan untuk mengadakan ibadah singkat sekaligus juga guna mengenang perjuangan Bung Karno dalam memajukan bangsa dan negara. Sehingga diharapkan nantinya, jika Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit disingkat ABADI Terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo dapat benar-benar berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, ucap Daud Ginting. 


Selanjuntya, pada pukul 13.00 Wib rombongan massa pendukung Paslon ABADI (Abetnego/Edy Suranta) melakukan konvoi iring - iringan bersama dari lokasi Pesanggrahan Bung Karno di Berastagi menuju kantor KPUD Karo di Kabanjahe. 


Tepat pukul 16.00 Wib Paslon ABADI (Abetnego/Edy Suranta) tiba di Kantor KPUD Karo disambut hangat Komisioner KPUD Karo dan para Staff dengan tari-tarian yang diiringi alat musik tradisional etnis Karo.


Rendra Gaulle Ginting selaku Ketua KPUD Karo menyatakan sudah menerima berkas pendaftaran Paslon Abetnego Tarigan/ Edy Suranta Bukit. 


Selanjutnya, Paslon pada Senin (02/09/2024) akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Haji Kota medan, ucap Hendra Gaulle. (Elihu)


TerPopuler