Diduga Lalai dalam Penjagaan, Dua Tahanan Polsek Tebing Tinggi Kabur

Diduga Lalai dalam Penjagaan, Dua Tahanan Polsek Tebing Tinggi Kabur

Selasa, 30 Juli 2024,

 

Foto: terlihat suasana lokasi yang diduga tahanan dari kantor Polsek Tebing Tinggi


Tebing Tinggi | BGlobal : Diduga lalai dalam penjagaan yang di lakukan oleh personel Polsek Tebing Tinggi, Minggu (28/Juli / 2024),dua tahanan kasus pencucian sawit kabur dari sel tahanan Polsek Tebingtinggi, tepatnya di Jalan Yos Sudarso kota Tebingtinggi.


Untuk data kedua pelaku, hingga saat ini belum dapat diketahui, di duga kasus ini seakan akan di tutupi oleh pihak Polsek Tebing Tinggi.


Ketika di konfirmasi awak media melalui handphone seluler terkait dua pelaku kasus pencucian  sawit yang kabur dari sel tahanan, Selasa (30 /Juli/ 2024) sekitar pukul 11:00 Wib, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Syaifullah, mengatakan, "Kalau mau datanya ketua hubungi aja kasi Humas polres, Soalnya saya lagi di lapangan" jawab singkat AKP Syaifullah.


Di hari yang sama, Selasa(30/07/2024) ketika awak media mencoba mengkonfirmasi terkait kasus dua tahanan yang kabur, kasi Humas polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto melalui handphone seluler tidak aktif.


Hingga berita ini di muat, belum ada satu pun yang bisa memberikan keterangan yang lengkap baik itu dari Polsek Tebing Tinggi mau pun kasi Humas polres Tebingtinggi, atas kaburnya dua tahanan dari sel Polsek Tebing Tinggi. (Dwan Manu/F86




TerPopuler