Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut, Dr Agus Fatoni : Agar Bisa Bekerja Dengan Baik Maka Kita Harus Bekerjasama

Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut, Dr Agus Fatoni : Agar Bisa Bekerja Dengan Baik Maka Kita Harus Bekerjasama

Jumat, 28 Juni 2024,
Foto : Acara pisah sambut PJ Gubsu di Aula Raja Inal Siregar


Medan| BGlobal : Dalam acara pisah sambut Pj Gubernur Sumut pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2024 di Aula Raja Inal Siregar pada hari yang sama, Fatoni menegaskan komitmennya untuk mendedikasikan seluruh energi bagi Sumatera Utara. "Saya tidak bisa bekerja sendiri, agar bisa bekerja dengan baik maka kita harus bekerjasama," ucapnya.


Fatoni juga menegaskan pentingnya melanjutkan program dan pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya, Hassanudin. "Banyak capaian yang sudah diraih oleh pak Hassanudin sebagai pendahulu saya, maka itu harus kita pertahankan dan tingkatkan," tambahnya.


Mengakhiri sambutannya, Fatoni menyampaikan kepada masyarakat Sumatera Utara bahwa dirinya akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk pembangunan di provinsi tersebut. "Saya akan dedikasikan seluruh energi untuk Sumut yang kita cintai bersama," pungkasnya.


Serah terima jabatan Pj Gubernur Sumatera Utara dari Hassanudin kepada Agus Fatoni berlangsung pada malam hari, dihadiri oleh unsur Forkopimda Sumatera Utara dan seluruh pejabat OPD Pemprov Sumut.


Charles/BG



TerPopuler