Jelang Pelantikan Akbar, DPD AMPI Sergai Rapat Persiapan dengan Seluruh Panitia

Jelang Pelantikan Akbar, DPD AMPI Sergai Rapat Persiapan dengan Seluruh Panitia

Senin, 27 Mei 2024,
Foto : DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar rapat di kantor sekretariat di perumahan Horas 1 No 33, Dusun 3 Kampung Pon. Kecamatan Sei Bamban


Sergai  | BGlobal : DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar rapat di kantor sekretariat di perumahan Horas 1 No 33, Dusun 3 Kampung Pon. Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (26/05/2024) sekitar pukul 15.00 s/d 18.00 WIB.


Rapat ini dilakukan guna pematangan dan memantapkan kembali konsep-konsep dari panitia pada pelantikan yang rencananya di gelar pada hari Jumat Tanggal 31 Mei 2024 mendatang di Wisma Amerta, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.


Dalam Kegiatan tersebut Erick Sitorus selaku calon Ketua Ampi Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan, ini adalah bentuk dari keseriusannya untuk membesarkan AMPI di Kabupaten Serdang Bedagai.




“Puji Tuhan, sore hari ini kita telah menggelar rapat pematangan persiapan pelantikan, ini bentuk konsistensi kami dalam menghidupkan kembali gejolak semangat Pemuda AMPI di Kabupaten Serdang Bedagai yang dalam beberapa tahun terakhir ini redup ” ucapnya. 



"AMPI Kabupaten Serdang Bedagai akan mendukung dan membantu pemerintah dalam menjalankan program program khususnya pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai " pungkasnya.


Hal Senada juga di sampai kan Azman Nasution Ketua Rayon AMPI Kecamatan Sei Rampah .




Bang Luluk sapaan akrab beliau menyampaikan " saya siap mensukseskan kegiatan Pelantikan DPD AMPI Kabupaten  Serdang Bedagai dan siap menjalankan amanah untuk mengembangkan organisasi serta bersinergi dengan beberapa instansi untuk menjalankan program - program Organisasi  khususnya di Sei Rampah , AMPI Jaya ", ucapnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengurus DPD AMPI Serdang Bedagai dan Seluruh Kader  Rayon dan Sub rayon.


M RORI F/BG



TerPopuler