Komunitas Rumah Kita Labura Bakti Sosial Bersihkan Makam Sambut Hari Paskah

Komunitas Rumah Kita Labura Bakti Sosial Bersihkan Makam Sambut Hari Paskah

Rabu, 27 Maret 2024,

Foto : Komunitas Rumah Kita bersama anggota Koramil 01/AK Labura


Labura | BGlobal : Komunitas Rumah Kita di Desa Damuli Pekan dan Damuli Kebun Kec Kualu Selatan Kab Labura melaksanakan bakti sosial membersihkan makam khususnya makam beragama kristen, Selasa (26/03/2024).


Komunitas Rumah Kita peduli dengan masyarakat khususnya Desa Damuli Dalam bentuk bakti sosial pembersihan makam agama kristen terletak di jalan simpang Hasang Desa Damuli Kebun.


M.Hutabarat sebagai ketua umum dari Komunitas Rumah Kita. mengatakan komunitas rumah kita akan berkembang besar dan menjadi komunitas terbaik di kab labura ini, juga akan peduli kepada masyarakat Labura semoga bakti sosial dari Komunitas Rumah Kita bermanfaat  kepada masyarakat khususnya masyarakat Damuli Kebun dan Damuli Pekan


"Selama masih menyambut hari paskah Komunitas Rumah Kita masih membuat kegiatan bentuk bergotong royong membersihkan makam khususnya makam agama kristen dengan cara berpindah pindah, makam Lubuk Tikko dan makam Ranto Bagun.Desa Damuli Pekan", ucapnya.


Bakti sosial Komunitas Rumah Kita terlihat dan nampak yang dihadiri dengan beberapa anggota Koramil 01/AK Kab Labura.ikut serta dalam bakti sosial kepada masyarakat Labuhan Batu Utara.


Atas pedulinya, doa masyarakat Labura sebut (Ucok) khususnya buat bapak anggota Koramil 01/AK sehat selalu ikut serta dalam bakti sosial ini, juga buat tim Komunitas Rumah Kita diberi rejeki juga kesehatan amin. 


Ahmadt PS/BG



TerPopuler